PT. Infiniferro Niaga Manufaktur (Infiniferro) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada customer. Untuk mendukung setiap aktivitas bisnisnya, Infiniferro menerapkan prinsip “Customer Oriented & Continuous Improvement“.
Customer Oriented (Orientasi Pelanggan)
Prinsip orientasi pelanggan berarti Infiniferro mempertimbangkan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Infiniferro berusaha mengerti dan memahami apa yang diinginkan customer. Setiap customer membutuhkan kepastian dari penyedia barang atau layanan yang diminta.
Infiniferro dengan terbuka menerima kritik dan saran dari customer terkait produk maupun layanan yang diberikan. Dari kritik dan saran ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan Infiniferro.
Continuous Improvement (Peningkatan Berkelanjutan)
Sistem di Infiniferro menjamin adanya perbaikan secara terus menerus sehingga terdapat peningkatan berkelanjutan dari segi kualitas produk maupun kualitas pelayanan terhadap customer. Kualitas produk akan dijamin melalui serangkaian proses Quality Control seperti pengukuran dimensi, pengukuran berat, dan tes laboratorium untuk mengetahui komposisi material logam cor. Selain itu produk-produk Infiniferro dapat dipesan secara customize sehingga pelanggan benar-benar mendapatkan barang yang diinginkan.
Kualitas pelayanan terhadap customer dapat dilihat dari Customer Support dan Technical Support Maria Infiniferro yang fast respon. Selain fast respon, Customer Support Maria Infiniferro juga akan menyampaikan progress report secara berkala kepada customer terkait perkembangan proses produksi komponen drainase yang dipesan.
ISO Certified
PT. Infiniferro Niaga Manufaktur telah tersertifikasi ISO 9001. Ini merupakan komitmen Infiniferro untuk merealisasikan prinsip Customer Oriented & Continuous Improvement yang telah disebutkan diatas. Infiniferro berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam berbisnis. Dan dua prinsip diatas merupakan standar Infiniferro untuk memberikan yang terbaik kepada customer. Prinsip-prinsip ini menuntut Infiniferro untuk terus melakukan pembenahan secara internal sehingga mampu meningkatkan value dalam hubungan eksternal dengan customer.
Leave a Reply